Batu Akik Termahal Saat Ini

Batu Akik Termahal - Batu cincin paling baik & paling terkenal atau ternama, baik di Indoensia ataupun di mancanegara 2015 – Cincin adalah perhiasan yg telah dikenal & dikenakan tidak sedikit orang sejak ribuan thn dulu baik bagi perempuan ataupun laki laki. Cincin diletakkan kepada jari tangan & & melingkar terhadap sektor jari manis atau jari tengah. Belakangan ini batu cincin akik/permata sudah jadi buruan tidak sedikit orang, batu kalimaya termahal

Dengan Cara adat rata rata cincin terbuat dari logam mulia, perak atau campuran dari bahan-bahan lain seperti tembaga, perunggu, kuningan krom & lain-lain. Utk memperindah penampakan suatu cincin di lengkapi bersama ukiran & dihias dgn permata seperti intan, berlian atau batu akik.
Kalau selagi ini, cincin batu permata tidak sedikit dipakai kalangan beberapa orang yg telah dewasa tapi belakangan cincin telah tidak sedikit dipakai kalangan bujang & remaja bahkan sekarang cincin bersama batu akik sudah jadi tren & lifestyle, maka harga batu cincin makin mahal sebab makin sebanyak penggemar dari beragam kalangan. Berikut ini tipe batu cincin akik terkenal & paling mahal di Indonesia :

1. Batu Bacan
Batu bacan adalah tipe batu mulia/akik asal Indonesia & tidak sedikit ditemukan di daerah Halmahera Selatan Maluku Utara tepatnya di pulau bacan. Type batu bacan paling ternama & tidak sedikit dicari tipe batu bacan doko & batu bacan palamea. 

Ke-2 tipe batu ini menag tengah jadi incaran, baik bagi penghobi ataupun kolektor. Perbedaan batu bacan doko & palamea terletak terhadap warnanya. Doko mempunyai warna hijau gelap sedangkan type palamea berwarna hijau kebiruan. Harga batu bacan sendiri mulai sejak dari beberapa ratus ribu puluhan juta rp.

2. Batu Safir
Safir yaitu batu permata yg diminati tidak sedikit kalangan baik di Indonesia ataupun di beraneka ragam negeri. Tetapi harganya yg mahal tak seluruhnya orang sanggup mempunyai kategori batu alam yg indah ini. Safir termasuk juga mineral yg dikenal yang merupakan korundum & dengan cara umum difungsikan sbg permata cincin yg indah atau buat perhiasan type yang lain. 

Batu permata ini mempunyai tidak sedikit variasi warna seperti warna biru, jingga, kuning, merah jejaka, kehijauan & ungu. Khasiat batu safir diakui utk menenangkan pikiran & memancarkan aura positif buat mengembangkan daya pikir bagi pemakainya

3. Batu Cincin Zamrud
Tipe permata ini mempunyai warna hijau bening hingga hijau lanjut umur & telah dikenal tidak sedikit orang sejak ribuan th yang merupakan permata indah bersama harga mahal. Batu zamrud mempunyai kekerasan 7.5 kepada skala mohs & permata ini dianggap juga sebagai lambang kemakmuran & kedamaian.

4. Batu Cincin Ruby 
Batu Ruby tidak jarang serta dinamakan batu merah delima termasuk juga salah satu dari sekian tidak sedikit batu permata yg paling disukai didunia termasuk juga di Indonesia. Harga batu ini bervariasi tergantung tingkat keunikan & kualitasnya. Batu ruby diakui yang merupakan simbol kapabilitas & keberanian
Batu topaz mempunyai tidak sedikit warna seperti kuning, biru & jingga agak kemerahan. Kategori batu ini tidak sedikit ditemukan di tidak sedikit negeri seperti Sri Lanka, Rusia, Brazil, Meksiko & tetap tidak sedikit lagi negeri penghasil batu yg tidak sedikit diguakan sbg perhiasan ini. 

5. Batu Topaz
Seperti batu mulia terhadap rata rata, topaz diakui menandung energi alam yg berguna bagi pemakainya baik yg mengenai bersama kesehatan jazmani ataupun rohani seperti menghilangkan depresi, mengoptimalkan daya kerja otak pula diakui dapat mengambil kedamaian.